Selasa, 23 Mei 2017

Obat Gonore Untuk Ibu Hamil

Kencing Nanah Atau Gonore
Obat Gonore Untuk Ibu Hamil - Gonore adalah infeksi bakteri di alat kelamin, dubur atau tenggorokan. Gonore disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Kuman ini terutama menginfeksi selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal, dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Untuk laki-laki yang mengalami infeksi saluran kencing, gejala-gejalanya biasanya muncul dalam waktu 2 � 10 hari setelah terinfeksi, namun terkadang gejalanya hanya muncul setelah beberapa bulan. Gonore adalah penyakit menular yang paling umum kedua di AS Ada hampir 337.000 laporan kasus gonore di Amerika Serikat pada 2008, sedikit menurun dari tahun sebelumnya. Jumlah terbesar kasus yang dilaporkan tahun itu adalah anak perempuan antara usia 15 dan 19.



Gejala Gejala Di Atas Terjadi Pada Anda ??
Ingin Sembuh Tapi Malu Berobat Ke Dokter ??


JANGAN KHAWATIR  !!!
Kami De Nature Indonesia memberikan solusi untuk Pengobatan Sipilis (Raja Singa) dan Kencing Nanah (Gonore) anda.

 Dengan Produk Herbal GANG JIE dan GHO SIAH
Insya Alloh Penyakit anda dapat disembuhkan dalam waktu relatif singkat dan tanpa harus malu pergi ke dokter. Tidak diragukan lagi keampuhan GANG JIE dan GHO SIAH, karena konsumen-konsumen kami sebelumnya telah membuktikan.
Silahkan konsultasikan melalui customer service kami


Via Tlp/Sms ke : 

0878 7853 0335 - 0821 3727 2769
Pin : d0750257
WA : 0878 7853 0335
 
Hanya dengan Rp. 295.000,- ( Gang Jie + Gho Siah )
(Belum termasuk ongkos kirim )
Masalah penyakit anda dapat diatasi



SIPILIS YANG SUDAH ADA LECET ATAU LUKA DISEKITAR ALAT KELAMIN
DISARANKAN PENGOBATANNYA DENGAN PAKET LENGKAP SALEP

Hanya Dengan Rp. 445.000,- ( Gang Jie + Gho Siah + Salep+ )


Obat Herbal Gang Jie dan Gho Siah efektif untuk mengobati penyakit Sipilis dan Kencing Nanah dan sudah terbukti manjur dan aman tanpa efek samping, karena terbuat dari 100% Herbal. Banyak konsumen kami yang telah membuktikan khasiat obat herbal kami ini. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan sipilisnya hilang dalam waktu 2 mingguan. Obat ini terbuat dari bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit sipilis atau kencing nanah anda.

Cara Minum Obat GHO SIAH dan GANG JIE :
-Bentuknya ada kapsul 50 kapsul/ botol. Untuk kapsul diminum 3x sehari (2 � 3 kapsul/botol)
-Diminum 1 jam sebelum makan.
-Untuk lebih jelasnya, anda dapat menghubungi Customer Service kami.
 

Berikut ini beberapa sms dari konsumen kami yang telah sembuh dan membuktikan khasiat Obat GHO SIAH dan GANG JIE : 
  • 08213776xxx (maaf, disamarkan) Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
  • 0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)  Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer di web ini, setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.  
  • 085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas  
  • 081343051xxx (pasien dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%  
  • 08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih








Pembayaran 
Rekenin DeNature Indonesia atas nama Awan Ukaya




Tata Cara Pembelian:
 
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

 
Format Pemesanan :
Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 0878 7853 0335

Contoh Konfirmasi Pembayaran :

Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, � , Via MANDIRI,  Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 0878 7853 0335


 

Perhatian !!!
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)




Proses Pengiriman Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :

jasa pengirimanq

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
-Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
-Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
-Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-


Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah AndaApabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.




Segera Hubungi Call Center Kami Di
Tlp/Sms/WA 0878 7853 0335
Pin D0750257
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH
UANG BUKANLAH SEGALANYA 
NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN

.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More